Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Kamis, 17 Februari 2011

untuk sahabatku


ketahuilah sahabat
aku bukan makhluk yang sempurna
kesalahan yang tyada terhitung
kepadamu

tapi aku aku merasa bangga sama diri sendiri
biarpun aku begini
karena ternyata kamu adalah salah satu yang ada dalam bagian hidupku
hari-hari kita dulu selalu terukir manis
senandung lirih saat suka dan duka

aku bangga padamu
karena kamu mau jadi sahabatku
seorang sahabat mengalahkan segalanya
menghilangkan resah yang gulana
karena kou selalu ada

namun ketahuilah juga
sampai detik ini
secuilpun tak ada yang bisa aku korbankan untukmu

sahabatku sayang
aku merindukanmu ingin seperti dulu lagi
dimana kita menjadi lakon yang manis

aku ingin kou selalu ingat aku
bukan saat senang aja
namun ketika duka juga

dan bila aku harus pergi meninggalkanmu
aku ingin kou kenang dengan sebait fatihah
dari hatimu yang tulus
begitupun sebaliknya harimu, hidupmu,candamu,dukamu akan selalu ku ukir sebaik2nya.

i miss you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar